DAFTAR ISI RUMAH KEFIR SURABAYA

Minum Kefir Bengkak Hilang

Sebuah testimoni tentang keajaiban luar biasa Kefir yang disampaikan kepada rumah kefir surabaya:

"Saya sering mengalami bengkak-bengkak dikaki terutama jika saya sedang capek atau terlalu banyak
duduk tetapi semenjak saya minum kefir satu gelas dipagi hari dan satu gelas sore hari keluhan bengkak sudah jarang saya alami,bahkan saya sudah tidak pernah bengkak-bengkak lagi, terutama yang dikaki saya ini"
Semoga dengan dituliskannya testimoni ini dapat menambah pengalaman akan khasiat yang tersembunyi didalam kefir.
Testimoni ini disampaikan secara lisan, semoga bermanfaat.....

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Rumah Kefir Surabaya. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top