DAFTAR ISI RUMAH KEFIR SURABAYA

Kefir sudah 2 minggu di lemari es

Yang kami sampaikan ini adalah hasil copy paste dari salah satu artikel suhu kefir indonesia Bp. Andang Kasriadi    semoga bermanfaat sebagai pencerahan baru bagi para penggiat kefir indonesia dan pengunjung Rumah Kefir Surabaya khususnya...

Tanya Jawab : Kefir sudah 2 minggu di lemari es

Mudji Riyanto Ass. Pak Andang, saya sudah buat kefir di rumah. Namun sudah hampir 2 minggu saya tidak minum, saya simpan di lemasi es. Apakah masih bisa diminum? Bagaimana ciri-ciri kefir yang rusak atau tidak bisa dikonsumsi lagi? Terimakasih!
May 26 at 1:12pm · Comment ·LikeUnlike · View Feedback (1)Hide Feedback (1) · Flag

Andang Kasriadi Kalau lemari esnya suhunya bagus, 2 minggu masih normal. Rusak bila ada bau busuk (ini akibat ada bagian Kefir yang kering kemudian terkontaminasi). Bila tidak ada yang kering, makin lama akan makin asam. Mungkin sudah tidak enak diminum, dan sudah terpisah antara yang putih dan yang bening/wheynya. Bila tidak terkontaminasi, yang putih bagus untuk... See More masker/cleansing cream wajah, atau obat eksim. Bagian whey bisa untuk douche (pembersih wanita absolut, bahannya asam laktat, sama dengan Kefir yang bening ini).
May 26 at 5:43pm

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Rumah Kefir Surabaya. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top